Peringatan Hari Ibu Hingga Seminar Dosen Mahasiswa


Sambut Hari Ibu, Mahasiswa Prodi Kesehatan Masyarakat melakukan aksi berupa memberikan kejutan dengan memberikan bunga, bingkisan, hingga kartu ucapan bertuliskan "Happy Mother Day" setelah kegiatan senam pagi bersama di lapangan STIKes Respati Tasikmalaya (22/12).

RekamrestNews - Tasikmalaya (22/12), bertepatan dengan hari ibu nasional, setelah kegiatan senam pagi bersama, Mahasiswa dari Prodi Kesehatan Masyarakat semester 1, 3, dan 5 memberikan sebuah kejutan berupa kartu ucapan, bunga, dan bingkisan kepada Dosen perempuan STIKes Respati Tasikmalaya dalam rangka memperingati hari ibu nasional yang jatuh pada hari Jum'at ini (22/12).

Rasa haru dan keseruan menyelimuti Mahasiswa Prodi Kesehatan Masyarakat ketika memberikan sebuah kejutan kepada para Dosen perempuan STIKes Respati Tasikmalaya. "Terima kasih Ibu atas bimbingannya kepada kami semua", ucap Millaty Hanifa, Presiden BEM STIKes Respati Tasikmalaya kepada seluruh Dosen dan Staf STIKes Respati Tasikmalaya.


Pada pukul 09.00 wib, seluruh Mahasiswa Prodi Kesehatan Masyarakat dan Kebidanan memasuki Graha Bakti Respati untuk mengikuti kegiatan Seminar Hasil Diseminasi Penelitian Dosen yang berjudul  "Perbedaa Pengetahuan dan Sikap Siswa Sebelum dan Sesudah Permainan Ular Tangga PHBS Sekolah di SD Negeri Margamulya, Kecamatan Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya Tahun 2016".


Seminar Diseminasi Dosen Mahasiswa diikuti seluruh Mahasiswa STIKes Respati Tasikmalaya yang berlangsung di Graha Bakti Respati dari pukul 09.00 wib hingga 10.30 wib

Pemateri seminar oleh Sinta Fitriani, S.KM, M.KM dan Fenty Agustini, S.ST, M.Kes. 
Saat ditemui oleh Reporter Pers Mahasiswa REKAMREST, Sinta Fitriani, S.KM, M.KM, selaku Kepala LPPM STIKes Respati Tasikmalaya dan pemateri seminar menjelaskan tujuan diadakannya seminar ini untuk transformasi updating keilmuan hasil dari penelitian Dosen STIKes Respati Tasikmalaya.

"Transformasi updating keilmuan yang ditemukan Dosen saat melakukan penelitian", jelas Sinta.

Selain diisi dengan materi hasil penelitian Dosen yang dipaparkan oleh oleh Sinta Fitriani, S.KM, M.KM dan Fenty Agustini, S.ST, M.Kes, di isi juga dengan sesi tanya jawab dan penarikan kesimpulan hasil diskusi Seminar. Seminar berakhir pada pukul 10.30 wib.

(Persma REKAMREST).




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Meriahnya Puncak Acara Dies Natalis STIKes Respati Tasikmalaya Ke-15 Dengan Gerak Jalan Sehat Yang Mengedukasi

Partograf Digital, Aplikasi Praktis Pemantau Persalinan Ala Dosen Prodi Kebidanan, STIKes Respati Tasikmalaya